Tips SEO blog buat Pemula ( Newbie )


SEO


Kenapa SEO - Search Engine Optimize perlu dipelajari? Karna bisnis online berasal dari pelanggan yang menggunakan Google untuk menemukan kebutuhanya, Itulah salah satu alasan kenapa Pageone Google itu penting.

Berikut Tips SEO Pemula

Pasang keyword dipostingan Blog

Pada saat Menulis artikel disertakan keyword sebaiknya kita research dulu keyword yang lagi banyak dicari, kita bisa menggunakan google.com/trends.

Tapi ingat jangan menggunakan kata kunci yang berlebihan disatu halaman blog karna bisa akan memberikan dampak negatif pada SEO blog.

Misal kata kunci yang akan digunakan : Home Phone Internet Bundle, Hard drive Data Recovery Services, Cheap Domain Registration Hosting atau Insurance atau Insurance, Online Eduction, Marketing Advertising.

Backlink

Carilah backlink yang berkualitas di website papan atas atau blogger yang sudah terkenal yang sesuai Niche blog dan berkomentar lah yang sopan

Kualitas konten blogger

Google menilai kualitas konten itu sebagai salah satu faktor utama dalam penentu ranking. Konten yang Anda buat haruslah relevan, informatif, lebih baik dari pesaing, kredibel, dan engaging. Lalu disaat yang sama, halaman yang menampilkan konten tersebut juga harus ringan, cepat dibuka, dan mobile friendly.

Artikel yang Menarik dan Informatif

Konten panjang berisi informasi sangat lengkap dengan pembahasan mendalam, akan sangat berpengaruh pada hasil pencarian Google.
Karena pengunjung langsung mendapatkan semua yang ia butuhkan di satu tempat.

Google AdWords, Fb ads

Dengan uang 100ribuan kita sudah bisa memasang iklan di Google ads dan fb ads tidak ada salahnya kita mencoba cara ini, untuk meningkatkan traffic blog yang dikelola, karna untuk bersaing menjadi pageone Google emang agak terasa sulit karena sudah di Monopoli situs situs besar.

Sekian semoga bermanfaat

You may like these posts