Tool SEO terbaik | terbaru 2013

Mencari Tool SEO terbaru di 2013 ini, saya akan menulis artikel tentang Tool SEO agar memudahkan para blogger, dan tidak perlu lagi browsing sana -sini searching tentang tool SEO terbaru dan hal ini pasti akan sangat menghemat waktu anda dalam Browsing, Tool ini ada yang berbayar dan free

Memilih kata kunci populer



Research Tool (alat Memilih kata kunci) akan membantu dalam memilih kata kunci yang benar, sebelum mendapatkan menatap pada link bangunan. Alat-alat ini membantu Anda menemukan lalu lintas berapa kata kunci mungkin dapat menghasilkan dan juga terkait kata kunci kompetisi. Hanya ingat kunci sukses selalu membangun lalu lintas dan lead dan konversi akan mengikuti sesuai


Google AdWords Keyword Tool 


Google AdWords Keyword Tool adalah salah satu tool untuk me research keyword yang paling populer dan yang terbaik karena memberikan pencarian data yang tepat selama satu bulan dengan volume lokal dan global.


KeywordSpy


Untuk mendapatkan hasil terbaik dalam setiap kampanye SEO yang diperlukan untuk melihat apa kata kunci yang digunakan pesaing Anda, KeywordSpy adalah salah satu cara terbaik untuk menemukan bahwa. Anda dapat melihat pesaing Anda dari dekat untuk mengetahuui bagaimana mereka telah mengoptimalkan situs mereka .

SimilarSites

SimilarSitesadalahi website yang menyarankan, memungkinkan Anda untuk melihat dan menemukan website dengan kompetisi yang sama atau serupa dalam kata kunci, dengan alat ini Anda dapat dengan mudah menemukan banyak pesaing dan penelitian kata kunci (keyword). 

Google AdWords

Masih dengan google Adwords, Untuk mendatangkan lalu lintas/traffic di blog, adalah dengan mengiklankan blog anda di Google adwords, jadi nggak ada salahnya kalau kita sedikit mengeluarkan biaya demi kemajuan blog kita

Xenu Link Sleuth

Cara terbaik untuk menemukan link yang rusak dan masalah lainnya, ini adalah alat yang akan digunakan pada setiap situs yang memiliki database besar, sehingga setiap halaman diperiksa dengan benar untuk setiap link yang dapat rusak.

Google Webmaster Tools

Salah satu tool Google yang paling populer yang di gunakan para webmaster, tool ini memberikan masukan tentang situs Anda. atau mendiagnosa website Anda dalam kesalahan perayapan, broken link, peta situs mengirimkan dan saran HTML memberi, apa yang anda butuhkan dari google.

Google PageSpeed ​​tool

Mempercepat sebuah website atau blog dapat menjadi faktor besar dalam meningkatkan hasil pencarian, Google PageSpeed ​​alat memberikan antarmuka yang sempurna dan sederhana untuk memahami di mana kita dapat memperbaiki kecepatan loading blog. Tweak kecil bisa membuat perbedaan besar dalam kecepatan situs Anda.

SEO Powersuite-Website Auditor

Ini adalah alat yang dibayar, yang mirip dengan Xenu tetapi lebih komprehensif dan memiliki formasi laporan besar untuk memungkinkan situs Anda untuk meningkatkan SEO. Internal menghubungkan bisa menjadi aset yang besar dan dengan alat ini Anda dapat melakukan linkings internal yang lebih efisien.

SEOmoz

Salah satu situs SEO terbaik dan toolset, yang dapat membuat website Anda melakukan keajaiban. SEOmoz tidak hanya untuk alat tetapi untuk artikel besar dan pengetahuan SEO, dengan banyak cara tutorial situs ini memiliki semuanya. Q & Sebuah sistem telah paling populer dengan orang-orang profesional SEO karena Anda dapat meminta apa pun yang Anda suka.

Webinars bagi anggota pro juga dapat membuat teknik optimasi Anda jump start. Anda juga dapat menonton webinar sebelumnya kapan saja. Dengan komunitas SEOmoz Anda dapat memiliki penelitian menyeluruh tentang topik yang menarik dan dapat menemukan hal sosial yang baik terjadi.

Building Links

Linkbuilding merupakan elemen penting dari SEO untuk yang baik. Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk melakukannya, hanya dengan membuat bangunan link Anda sendiri dan mendapatkan kualitas link dari situs-situs usia tua dipercaya. Ya, dengan usaha keras dan berkeringat tetapi mendapatkan hasil berharga dan benar-benar bermamfaat. Linkbuilding akan sulit tetapi tidak mustahil,

MajesticSEO


MajesticSEO memiliki kemampuan untuk menjelajah halaman seperti Google Spider , mereka juga menyimpan data dalam database, maka memiliki data yang besar dan berguna bagi kita.
Dengan mendapatkan informasi tentang pesaing Anda trik kotor seperti do-mengikuti link dan semua pengajuan link di direktori link, Anda dapat memastikan apa yang dapat dilakukan untuk mendapatkan posisi teratas yang pesaing Anda menikmati sekarang.

Ontolo

Untuk memeriksa prospek kualitas link, Anda dapat menggunakan Ontolo dan memiliki standar penelitian kata kunci yang besar, yang menemukan Anda kata-kata yang ditargetkan atau frase dengan banyak calon yang juga dengan kategorisasi. Untuk tamu posting, alat ini memberikan kami tempat untuk mengirim artikel Anda dan situs yang bisa lebih cocok untuk posting artikel Anda sebagai tamu.

Buzzstream


Alat ini membantu Anda untuk mengelola pelanggan Anda atau saat tertentu outreaching situs media sosial seperti Twitter. Ini memberikan kebebasan untuk menyimpan semua data online dengan satu solusi dan di satu tempat. Anda dapat mengkategorikan oleh kampanye atau website Anda ingin mendekati dan membangun hubungan dengan.
Mengirim email dari alat ini dan mengumpulkan balasan dengan kategorisasi otomatis adalah tugas yang sangat unik. Plus itu dapat menemukan Anda website yang Anda dapat terhubung dengan setiap sekarang dan kemudian. Manajemen proyek dan penanganan juga bisa dilakukan dengan alat yang sangat baik dan bermanfaat.


Social media optimization

Link building adalah hal yang perlu dilakukan tetapi sekarang banyak para blogger meng-kampanyekan blog di jejaring sosial seperti Twitter, Facebook dan halini sangat sangat umum untuk dilakukan dalam meningkatkan lalu lintas serta koneksi pelanggan langsung ke situs Anda .

SproutSocial

Pada SproutSocial Anda dapat mengatur profil sosial Anda seperti Twitter, Facebook, Google ditambah. Mereka dapat mempromosikan menawarkan sosial Anda dan membantu dalam keterlibatan lebih dari komunitas online.


Track your Performance

Untuk memonitor hasil dan menganalisis apa yang telah Anda lakukan sebelumnya saat melakukan SEO, Anda selalu dapat melacak segalanya. Waktu ke waktu analisis ini adalah penting dan dapat membentuk kampanye berikutnya dalam hal SEO, apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Google analytics

Sekali lagi Google memiliki tool yang gratis dan sangat berguna, untuk melacak langkah-langkah Anda, untuk melihat peringkat, untuk melihat berapa banyak lalu lintas yang Anda peroleh dari kata kunci dll Jadi untuk mendapatkan cukup keluar dari analisis Google Anda dapat melacak setiap kata kunci, e-commerce pelacakan dan pembayaran secara online.Mengelola SEO campaign, Untuk mengelola SEO campaign dengan mengendalikan atas semua pekerjaan bersama-sama adalah pretty darn sulit, tapi kami memiliki beberapa alat yang dapat melakukan dengan sangat baik di sini juga.

LinkDex


Buat tugas SEO dan manajer menugaskan proyek. Alat lain yang efektif dan mudah kita miliki, alat ini memungkinkan Anda untuk menetapkan tugas dengan anggota tim yang berbeda yang masing dapat melaporkan pada mereka. Perubahan peringkat juga dapat dilacak dari dalam alat.

Alat analisis Backlink dapat memberitahu Anda berapa banyak backlink pesaing Anda miliki dan berapa banyak yang tertinggal dari Anda. Dengan fitur analisis besar dan checker peringkat kata kunci, Anda dapat mengandalkan alat ini untuk kampanye SEO yang panjang. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk ekspor dan menggunakan data di excel untuk penggunaan client dll


Raventools


Semuanya Dapat Anda Lakukan Dalam Raven
Dengan kata kunci manajer, manajer kontak, alat riset dan kampanye AdWords alat ini tidak semuanya. Mereka juga menyediakan Anda ada IOS app yang gratis untuk men-download. 

You may like these posts