Cara Memilih keyboard Komputer yang baik

Banyaknya merek keyboard Pc yang dijual dipasar terkadang membuat kita bingung terutama bagaimana cara mengetahui kualitas keyboard pc yang berkualitas baik dan nyaman untuk digunakan
keyboard


Ditutorial ini saya akan mencoba memberikan tips bagaimana cara memilih keyboard pc yang baik dan berkualitas, cara ini mungkin agak jadul tapi cukup efektif untuk mngecek kwalitas keyboard pc yang akan kita beli. berikut tips cara memilih keyboard yang berkualitas baik.

Tips Memilih Keyboard Pc

  1. Buka notepad Anda. Klik Start, pilih Accessories, lalu pilih aplikasi Notepad.
  2. Setelah itu, tekan dan tahan shift kiri dan shift kanan.
  3. Kemudian ketik kalimat "Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Dog". (Perhatikan tombol shift kiri dan kanan tidak bergeser off).
  4. Lihat di layar Monitor pada PC, apakah keluar tulisan lengkap sesuai dengan kata-kata yang diketik tadi, atau ada huru yang hilang.
  5. Semakin banyak huruf yang tidak keluar, semakin berkurang kualitas keyboard Anda.
  6. Dan Muncul pertanyaan, mengapa harus menulis kalimat "Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Dog", kenapa tidak kalimat lainya?

Jawabannya cukup sederhana pada kalimat yang digunakan tadi, berisi semua huruf dalam alfabet yang digunakan untuk menguji mesin tik dan keyboard komputer dan tentu saja, sebuah frase yang memiliki arti dalam bahasa Inggris.
Semoga bermamfaat

You may like these posts