Cara cepat menaikan Pagerank blog


pagerank googleCara Cepat untuk Menaikkan PageRank Blog. Artikel seperti judul ini mungkin sudah banyak beredar dipostingan blog-blog yang ada diinternet, termasuk blog ini yang mencoba menulis tentang cara meningkatkan pagerank google.

Sedikit penjelasan tentang apa itu google pagerank?
Pagerank google adalah sebagai hadiah/nilai yang diberikan google kepada blog yang berkualitas, biasanya dihitung dari 0-10.

Apa mamfaat google pagerank? -blog yang berpagerank tinggi biasanya lebih diunggulkan google dalam pencarian, misalnya blog yang berpagerank 10 akan lebih mudah dapat pageone daripada blog yang berpagerank 0 atau N/a. dan biasanya para blogger lebih senang berkomentar diblog yang memiliki pagerank tinggi.

Apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan pagerank google?
Dari semua artikel internet yang saya baca, cara meningkatkan pagerank google  dapat dilakukan sebagai berikut.

Backlink yang berkualitas
Banyak cara untuk mendapatkan backlink untuk blog, salah satunya berkomentar diblog Dofollow.

Update posting blog
Mengupdate posting blog sangatlah penting untuk meningkatkan kualitas blog, tulislah artikel seunik mungkin, jika ingin menulis ulang artikel dari blog lain usahkanlah menggunakan bahasa sendiri.

Traffik blog
Tingkatkanlah traffik atau lalu lintas blog anda, dengan cara buatlah artikel yang banyak dicari pengguna internet atau memamfaatkan situs jejaring social.

Mudah-mudah tips diatas bermamfaat bagi blogger yang sudah membaca artikel ini, walaupun belum memenuhi ekspektasi rekan blogger dalam mencari tips cara cepat menaikan pagerank google.

You may like these posts