Tips blog Yang Telah kena Sandbox Google Panda

Sebagian dari sobat blogger mungkin belom tau apa itu Sandbox Google Panda?, Sandbox Google Panda adalah sebuah jurus kungfu Google panda yang sangat mematikan untuk sebuah situs atau kata lainnya sebuah peringatan keras yang di berikan google kepada sebuah situs.
Setelah update Google Panda di rilis oleh Google.inc kehawatiran Webmaster dunia begitu terlihat khususnya pada level situs-situs yang memiliki konten situs yang Low. pembahasan kali ini pada Bloggermaczsobat bloggr saya akan mencoba membahas bagaimana sih Tips yang baik untuk mengembalikan Situs Web yang terkena Sandbox panda.

Berikut Beberapa Tips Untuk Situs terkenal Sandbox panda

Sebelumnya saya pribadi pernah juga terkena sandbox panda ini hingga visitor dari situs saya turun hingga 50% dari visitor biasanya dan itu akan terus berkurang bila tak dilakukan Maintenance pada situs yang terkena tanparan panda.
Nah Apa yang saya lakukan untuk melakukan maintenance situs yang terkena pinalti panda ?
1. Konten Kualitas Renda Dan Konten Kualitas Tinggi
Saya pribadi mengakui adanya cela pada saat mengupdate situs yang memposting artikel yang kualitasnya di bawah rata-rata. Konten seperti ini biasa di hasilkan dari konten spin dan konten kopas. yah itu salah satu bagian dari seorang bloggermatre yang mencari raupan dollar dari hasil yang mudah dengan memanfaatkan Konten orang lain.
Setelah saya berhasil memisahkan mana konten yang betul-betul berkualitas tinggi dan mana konten yang berkualitas rendah, maka saya mendelate semua konten yang berkualitas rendah untuk meningkatkan penilaian dari quality google panda pada situs saya.
2. Broken Link / 404 Yang di Benci Panda
Setiap situs walaupun itu sebuah situs besar tidak luput dari adanya Broken link. semakin banyak broken link pada situs, semakin besar pula pengurangan popularitas dari situs itu dimata panda (Saya yakin seyakin yakinnya kalau ini termasuk situs AGC).
Untuk menghindari broken link pada situs anda silahkan lakukan pengecekan pada Google Webmaster tools anda secara berkala untuk menghapus broken link yang terindex oleh mesin serp.
3. Bangun Link Yang Betul betul Berkualitas
Ketika anda sudah terkena Sandbox Google Panda dan sudah melakukan sesuai yang saya rekomendasikan pada point 1 dan point 2 silahkan berikan situs anda link yang bertul-betul berkualitas dan pasang link dengan skedul yang terstuktur
Nah saya sudah memberikan bagaimana Tips yang musti anda lakukan bila situs anda terkena Sandbox Google panda. Tips yang saya berikan diatas adalah semua berdasarkan pengalaman pribadi saya pada saat terkena Sandbox Panda. semoga itu bisa memberikan manfaat untuk anda dalam Maintenance Sandbox Pada Pada Situs

You may like these posts