Cara cepat duplikasi tema web untuk wordpress


Themematcher.com adalah alat yang memungkinkan Anda untuk menduplikasi tema web apa aja untuk dijadikan tema WordPress. Bagian yang paling adalah tool ini memungkinkan Anda membuat tema yang terlihat persis sama dengan situs yang akan anda duplikasi. Hal ini dilakukan dengan mengkonversi HTML ke theme Wordpress otomatis.
Anda dapat menggunakan alat ini secara online di Themematcher.com yang sangat mudah digunakan. Pada dasarnya, dengan mempelajari situs sebelumnya atau Infact HTML website lain. Langkah-langkah sederhana, seperti indah dijelaskan pada website itu sendiri-

themematcher

Berikut langkah-langkahnya

Langkah 1: Masukkan nama website yang akan diduplikasi
Langkah 2: Sekarang ini adalah langkah-pilih yang paling penting blog daerah pasca:

themematcher

Daerah hijau adalah posting blog Anda di daerah yang akan menjadi titik utama dari konversi untuk tema, dan daerah kuning akan menjadi daerah sidebar Anda. Itu saja untuk bagian seleksi dan Anda dapat memilih konten website untuk memilih tema kustom Anda sendiri bebas. Sangat dianjurkan agar Anda memilih konten statis sehingga konversi lebih mudah dan lebih akurat.
Harga rencana

themematcher

Sekarang bahwa Anda telah melakukan pemilihan daerah, Anda dapat men-download fitur dasar tema yang sarat secara GRATIS atau Anda dapat $ 67 untuk membuka semua fitur premium dan pengalaman pembatasan gratis yang datang dengan versi Professional. Dalam kedua kasus, Anda langsung dapat men-download dari situs web sebagai Zip. Dan hanya menginstal tema baru Anda yang terlihat mirip dengan situs lama Anda atau mana yang telah Anda pilih.
Untuk men-download versi gratis, semua yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan nama dan alamat email, dan Anda akan mendapatkan halaman ini untuk men-download-

themematcher

Ada beberapa keuntungan yang unik untuk versi pro, yang telah terdaftar di situs web mereka.Anda dapat membaca tentang itu di sini.
Selain itu alat itu sendiri memiliki beberapa keunggulan seperti penciptaan instan tema kustom "di awan", mengubah situs yang ada pada platform lain seperti Blogger dan Joomla, dan menjaga desain utuh untuk Wordpress dan tentu saja itu gratis untuk digunakan, jika Anda ok dengan pembatasan dan branding. Hal ini cocok untuk desainer yang bisa membeli versi pro dan benar-benar membuat hidup mereka lebih mudah. Atau bagi orang yang ingin tema mereka sendiri kustom daripada membayar desainer.
Kembali ke tema kita dikonversi, ini adalah bagaimana hal itu muncul pada panel WordPress Anda.
themematcher

Ketika kita mengaktifkan, itu ditampilkan semua elemen desain sempurna tapi desain itu sendiri hilang. Hal ini mungkin karena file dinamis kami di situs yang sangat bergantung pada unsur-unsur lain selain HTML.
Ingat bahwa ini adalah solusi WordPress dan jika anda bermigrasi ke WordPress, Anda butuh bantuan menginstal itu. Nah, jika Anda melakukannya, Anda selalu dapat menghubungi kami, dan kami akan sangat senang untuk membantu.
Itu saja untuk saat ini, saya harap Anda menemukan artikel ini berguna!
kalau masih bingung silahkan konsul disini

TKP
http://themematcher.com/

You may like these posts