Rahasia Membuat Toko Online laris manis

 
Toko online
Tingginyap internet dewasa ini menjadikan banyak peluang bisnis baru diantaranya toko online, dan untuk membuat toko online tidaklah terlalu rumit karena sudah banyak CMS untuk toko online atau jika anda mempunyai cukup modal dan tak ingin repot anda cukup menyewa jasa webdesigner untuk membuatnya.


Namun akan ada sedikit hambatan apkah toko online yang kita bangun tadi akan ramai dikunjungi? dan Pastinya kita sangat menginginkan toko online kita laris manis atau banyak dikunjungi? 

Namun sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu dibenahi. Yaitu toko online anda haruslah memenuhi standar toko online yang efektif membuat orang mau membeli. 

Apa saja yang harus diperhatikan dalam membagun toko online.

  • Mudah membeli. Pastikan pengunjung toko online atau online store mudah membeli. Maksudnya, begitu mereka membuka website toko online mereka tak akan kebingungan lagi bagaimana caranya membeli. Jika menggunakan nomor kontak, pastikan nomor telepon anda itu mudah terlihat. Kalau anda menggunakan tombol keranjang, pastikan itu mudah digunakan. Jangan buat form pemesanan yang panjang. Buat sesimple mungkin. Yang penting, data yang anda butuhkan untuk transaksi sudah mencukupi. Intinya, buat proses pembelian yang mudah.
  • Gunakan Domain top ltd. biasanya pengunjung agak ragu kalu situs yang menggunakan domain gratisan kecuali jika ada yang sudah merekomendasikan
  • Layanan Customer service. Berikanlah pelayan yang baik bagi pelanggan situs online anda. Berikan beberapa pilihan cara agar konsumen mudah menghubungi anda. Anda perlu siapkan jalur telepon, SMS, chatting dan email. 
  • Gambar produk yang Perfesional. menggunakan gambar produk pada toko online haruslah yang benar bagus. hal ini cerminan dari produk dagangan anda. Dari gambar tersebut, konsumen akan dapat menilai produk yang akan anda tawarkan. Buat foto yang berkualitas. Ambil gambar produk dari beberapa sisi agar konsumen bisa tahu gambaran produk yang anda jual. 
  • Pengiriman cepat. pengiriman barang secara express sangat membantu kemajuan toko online anda karna biasanya customer tidak sabar menggunakan produk yang sudah dibeli dari toko online anda.

Untuk membangun toko online yang ramai terkenal memang susah susah gampang apalagi persaingan sangat ketat, semoga tips diatas dapat bermamfaat.

You may like these posts