Menaikan Page Rank Google

Pagerank google adalah sebagai hadiah/nilai yang diberikan google kepada blog yang berkualitas, biasanya dihitung dari 0-10. dan blog ini masih N/A yang artinya belum ada sama sekali.


pagerank


Bagaimana cara PageRank google Dihitung?

PageRank google dihitung berdasarkan jumlah link di dikaitakan ke blog/situs yang kita kelola.

Bagaimana Cara Meningkatkan Page Rank?

1. Conten yang berkualitas
Buatlah artikel unik, menarik agar pengunjung blog betah berlama-lama diblog yang kita miliki.

2. Submit situs:
Meningkatkan pagerank blog dapat juga dilakukan dengan mencari backlink yang berkualitas tinggi, hal ini dapat dilakukan dengan cara mensubmit blog ke Beberapa Web Direktori:

DMOZ
Yahoo Directory
Best Of The Web
Dll.

3. Link Exchange:
Cara ini cukup sederhana, kita hanya perlu meminta ke blog orang lain untuk bertukar link.

4. Usahakan selalu update posting:
Situs yang selalu memperbahrui postingan dengan artikel fresh original sangatlah disukai oleh google,
Tips: kalaupun harus Mengutip artikel dari blog lain gunakanlah bahasa sendiri.

5. Berkomentar diblog lain:
Mengomentari blog orang lain adalah proses yang cukup penting untuk mendapatkan PageRank google. Dalam dunia Blogging, dan hal ini cukup efektif meningkatkan lalu lintas ke blog kita.

6. Social Bookmark:
Social Bookmarking menggunakan cara ini efektif untuk meningkatkan PageRank karena dengan mebagikan artikel blog Anda di Situs jejaring Sosial yang berbeda, blog akan mendapatkan Backlink gratis dan traffik blog. berikut list Situs jejaring social yang  populer.

Facebook
Google Plus
Squidoo
Digg
Hub Pages
Stumble Upon

7. Akses ke blog:
Gunakanlah template yang seo friendly agar loading blog anda tidak terlalu lama, hal ini juga meningkatkan kualitas seo blog.

8. iklankan blog anda:
Jika anda punya cukup modal nggak ada salahnya mengiklankan blog anda, cara ini cukup efektif meningkatkan lalu lintas blog, apalagi anda mengiklankan blog di google adwords.

9. Berpartisipasi Dalam Forum:
Bergabunglah diforum-forum online, buatlah Threads yang bermamfaat dengan menyertakan sumber link menuju blog yang kita kelola.

10. Jangan menggunakan  cara curang atau Taktik Ilegal:
Menggunakan trik ilegal sangat dilarang oleh Google dan Google mempunyai senjata ampuh untuk membasmi blog yang melalukan cara, trik, praktik ilegal yaitu google penguin dan google panda jadi hati-hati jika kita masih sayang dengan blog.

11.Hindari kontes seo.
Blog ini bukan melarang sobat blogger untuk mengikuti kontes seo, tapi google baru baru ini melarang blog yang memiliki reputasi baik untuk tidak mengikuti kontes seo.

You may like these posts