Mencegah komentar Spam dan komentar yang tidak diinginkan


Blogger menyediakan beberapa langkah-langkah untuk menangani dengan komentar spam dan komentar yang tak diinginkan untuk ditampilkan :
  1. Hanya lima tag html yang diterima:
    <a> (untuk membuat link) <strong> dan <b> (untuk membuat teks tebal ) <em> dan <i> (untuk membuat teks italicicized )
  2. Semua link otomatis akan menggunakan rel = "nofollow" tag , sehingga pengunjung yang meninggalkan live link di post komentar tidak akan berpengaruh apa-apa terhadap blog pengunjung tersebut jadi sebenarnya kita tidak perlu khawatir dengan live link yang ada di post komentar atau anda ingin mematikan fungsi Live link anda cukup menambahkan kode css ....................................#comments p a{display: none !important;} tambahkan ke di css template anda
  3. Anda dapat memilih untuk menerima pemberitahuan melalui email jika ada komentar baru telah diposting di blog Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memonitor mereka untuk spam danmenghapusnya bila diperlukan.
  4. Anda dapat mengaktifkan verifikasi kata untuk komentar Anda. Ini akan memerlukan langkah tambahan dalam proses komentar, yang akan mencegah sistem komentar spamming otomatis.
  5. Anda dapat mengaktifkan moderasi komentar , yang akan membiarkan Anda melihat komentar baru dan menyetujui atau menolak mereka sebelum mereka muncul di blog Anda.
spam

You may like these posts