Tips SEO terbaik Tempat meletakan Keyword yang Efektif

keyword seo
SEO adalah Kependekan dari search engine optimazion, dan Keyword (kata kunci) adalah bagian terpenting dari SEO. Kata kunci (keyword) tidak hanya istilah pencarian yang digunakan orang di berbagai mesin pencari untuk mencari topik yang berkaitan dengan keyword tersebut. Kata kunci memainkan peran penting untuk meningkatkan peringkat mesin pencari blog Anda.

Selain Menggunakan Template seo friendly atau Menggunakan Jasa seo Berikut beberapa tips untuk menggunakan kata kunci (keyword) untuk mengoptimalkan posting blog :

Memilih Keyword (kata kunci):


Mulailah dengan alat pemeriksa kata kunci, dan memilih kata kunci untuk blog Anda. Pilih primer maupun sekunder untuk kata kunci blog Anda. para penyedia Jasa Seo menyarankan Anda untuk menggunakan Google AdWords alat untuk meResearch Keyword. dan Dari sini Anda akan mendapatkan daftar shortlist beberapa Keyword dari hasil pengecekan contoh Lowongan Kerja Terbaru.


Gunakan Keyword Pada Judul Posting :


Setelah menemukan keyword yang pas untuk blog Anda, langkah berikutnya adalah menggunakan keyword dalam postingan blog dan akan lebih efisien lagi jikalau kita menggunakan lebih banyak Keyword. dan Mulailah dari judul posting, gunakan kata kunci atau frase kata kunci pada setiap judul posting . Ingat judul posting adalah hal pertama yang dijelajahi oleh mesin pencari, maka untuk menggunakan keyword atau frase kata kunci dalam judul posting hal ini akan memberitahu mesin pencari  tentang apa yang anda tulis.


Gunakan Keyword Di Pos Dan Sub-Heading:


kita harus menggunakan judul dan subpos dalam postingan agar postingan kita menjadi lebih menarik dan hal ini Kaya akan SEO. Dan hal ini membuat pengunjung blog kita lebih nyaman dalam membaca artikel yang kita tulis. 


Gunakan Keyword di Dalam Tag Anchor:


Sebagian besar dari kita menyadari tag anchor sangat penting dalam SEO. Tag anchor digunakan untuk yang menunjukkan link, cobalah untuk menggunakan Keyword dalam tag anchor. Crawler mesin pencari akan memberikan prioritas lebih untuk mengindex daripada teks sederhana, karena itu menggunakan kata kunci sekitar tag achor akan meningkatkan peringkat blog kita diSearch engine.

Gunakan Keyword Dalam Tag ALT:


Gambar akan membuat posting atau artikel menjadi menarik. Jika Anda memiliki gambar dalam posting blog, baiknya kita gunakan kata kunci dalam tag alt, ini akan meningkatkan peringkat blog search engine. Tag alt akan memberitahu Search engine tentang posting blog Anda.Jadi anda tidak perlu lagikan menggunakan Jasa seo




You may like these posts