PageViews Blog 1000/day


pageviewPageviews blog 1000/day atau 1k/day sangatlah lumayan, Mungkin bagi para master seo 1000 pageviews perday tidak begitu wah, tapi bagi newbie seperti saya 1000 pageviews perday sangatlah luar biasa atau bagi para newbie-newbie lain.
Jadi bagaimana cara usaha saya dalam membangun blog ini hingga mendapatkan pageviews 1k/day secara alami.
saya akan berbagi pengalaman dengan pembaca blog ini atau bagi para blogger newbie yang sama dengan saya, bagaimana blog ini bisa mencapai 1000 pageview/day dengan cara organics, apa saja yang saya lakukan??

  1. Mengganti Meta tag Blogger | Pasang Meta tag seo friendly.
  2. Buat artikel / postingan yang banyak dicari orang, misalnya artikel diblog ini "cara mudah copy file ke cd" atau " Cara Membuat forum diblogger "
  3. Hindari kebosanan saat blogging, tetap semangat.
  4. Cari traffick di Forum Online.
  5. Usahakan blog juga diindex di Yahoo.
  6. Berkomentarlah diblog orang lain, Jangan nyepam, Berkomentarlah yang baik dan bijak karna kita sama-sama Membutuhkan.
  7. Ganti Domain *.blogspot menjadi *.Com, karna sejak saya mengganti nama blog ini dari *.blogspot menjadi .Com pageviews saya berubah drastis. tapi sayang pagerank saya hilang.
Itulah yang saya lakukan pada blog ini hingga bisa mendapatkan pageviews 1k/day, yang sebelumnya cuman kuat sampai 250 pageviews/day. mudah-mudahan tulisan diatas dapat membatu teman-teman yang juga baru dalam dunia blogging seperti saya untuk meningkatkan pageviewnya lebih baik lagi.




You may like these posts